Di mana Letak Adsense Harus Muncul
Ketika memutuskan apakah akan memasukkan Adsense ke situs web Anda ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan. Banyak yang merasa bahwa merek mereka berkurang, sementara yang lain melihatnya sebagai alat yang berguna bagi pengunjung yang menciptakan pendapatan dan membuat konten mereka menguntungkan.
Pilihannya sebagian besar dapat turun ke tujuan komersial dan tujuan situs web Anda. Banyak bisnis yang menjual produk memutuskan untuk menempatkan iklan Adsense di situs web mereka. Ini akan menjadi pilihan yang aneh, membuka peluang bagi para pesaing untuk mempromosikan layanan atau produk mereka kepada basis pelanggan potensial Anda.
Banyak penerbit mengklaim bahwa mereka hanya melakukan ini untuk memungkinkan perusahaan yang menyediakan layanan tambahan untuk beriklan. Klaim ini memiliki beberapa kelebihan, karena mereka yang menjual bantal bisa memberikan mereka yang menjual tempat tidur dengan kesempatan untuk beriklan.
Meskipun ini masuk akal, masih ada pengecer online yang memungkinkan saingan untuk menembus audiens mereka. Banyak yang mengklaim bahwa masih ada manfaat dalam memungkinkan pesaing langsung Anda untuk beriklan di situs web Anda. Salah satunya adalah bahwa pada akhirnya jika pengunjung ingin melihat pesaing Anda, mereka akan dapat melihat mereka melalui pencarian Google terlepas. Ini mungkin benar, tetapi pemikiran tentang merek mapan seperti coco-cola memiliki iklan Pepsi di situs web mereka bahkan tidak mungkin.
Faktor lain yang dipertimbangkan dalam situasi ini adalah bahwa penerbit tidak merasa bahwa Adsense efektif dalam membuat konversi. Mereka merasa bahwa pengunjung yang akan mengklik iklan bukanlah pelanggan yang sangat berkualitas, karena mereka akan dengan cepat menavigasi ke materi atau produk yang menarik bagi mereka jika mereka.
Meskipun Adsense menjadi pilihan yang dipertanyakan untuk pengecer online, itu pasti merupakan layanan tambahan yang baik untuk varietas lain dari penerbit online. Misalnya, situs web yang menyediakan layanan gratis seperti dictionary.com mendapat lalu lintas tingkat tinggi, dan mampu membuat layanan mereka menguntungkan melalui adsense. Ini telah terjadi untuk Blogger yang awalnya memberikan konten gratis, karena tidak dapat mencapai skala yang diperlukan untuk langsung berhubungan dengan pengiklan.
Ini juga dapat berlaku untuk layanan gratis sebelumnya lainnya, termasuk bentuk siaran informasi yang lebih luas, dan berita misalnya. Pada tahun 2006 seorang pria yang kemudian menerbitkan pilihan Video mengklaim menghasilkan $ 19.000 per bulan melalui adsense, mengklaim bahwa dia juga dihubungi melalui Google untuk membantunya meningkatkan CTR (Click Through Rate) yang dia raih. Pikiran sukses seperti ini telah menjadi faktor utama dalam mendorong penerbit online untuk memilih Adsense.
Banyak penerbit juga mengklaim bahwa adsense membuat situs web mereka terlihat lebih profesional. Mereka yang mampu kontrak dengan pengiklan umumnya terlihat memberikan layanan dengan daya tarik besar, dan karena itu mereka yang tidak terbiasa dengan program ini mungkin merasa bahwa pengiklan Adsense ada dalam posisi ini.
Namun, Adsense juga selaras dengan penerbit yang menggunakan layanan ini murni untuk menyediakan tautan ke iklan. Setiap orang telah melakukan pencarian Google, mengklik iklan AdWords dan masuk ke situs web yang membaca sepuluh sumber daya di ... Ini adalah masalah besar, seperti umumnya sesuatu yang peselancar temukan membuat frustrasi. Jika orang melihat bahwa ia mengatakan iklan oleh Google, dan mereka kemudian melihat iklan oleh Google di situs lain, mereka dapat menyelaraskan situs tersebut dengan praktik yang tidak ramah konsumen. Oleh karena itu ini adalah masalah yang Google harus alamat, untuk mempertahankan Adsense sebagai layanan terkemuka.
Terlepas dari kerugian dan situs web yang layanannya mungkin tidak pantas itu masih merupakan alat yang berguna untuk pengunjung situs web. Mereka yang mengunjungi situs web, dan mengeklik tautan memberikan pendapatan bagi penayang, sementara mereka yang memberikan layanan gratis dapat menghasilkan pendapatan.
Satu-satunya ketakutan yang Google miliki, adalah bahwa program PPC saingan menawarkan penawaran yang lebih baik kepada penerbit dan mereka memutuskan untuk pergi ke tempat lain, oleh karena itu mengambil pengiklan dengan mereka. Namun, pada akhirnya yang terbaik bagi pengiklan dan penerbit jika mereka sebagian besar tetap berada di sirkuit PPC yang sama.
No comments